OPLOZITE - Siapa sih yang tak kenal sama yang imut ini. Hello Kitty adalah karakter kartun yang berasal dari Jepang. Hello Kitty di sukai oleh anak-anak perempuan ini memiliki fakta yang menyatakan jika Hello Kity ini  bukanlah seekor Kucing. Eh,terus apa?

Yah,Hello Kitty kan biasanya di gambarkan seekor Kucing yang memakai baju putih berpita cantik. Hello Kitty ternyata nyatanya adalah seorang manusia yang aslinya gadis cantik yang tinggal di London. Hello Kitty sendiri memiliki saudara kembar yang merupakan seekor anjing laut. Tapi,walaupun Hello Kitty ini seorang manusia di selamanya akan duduk di kelas 3 SD saja. Eh,kenapa?

Menurut dari kabar nyata yang mengatakan jika Hello Kitty ini bukanlah seekor Kucing di dapat dari perusahaan pembuat karakter itu,Sanrio. Aslinya ternyata Hello Kitty ini memiliki identitas seorang gadis cantik.

Biodata Hello Kitty ini sendiri di ketahui :

Nama Lengkap   : kitty Whiteyang
Lahir                   : 1 November
Bintang               : Scorpio
Golongan Darah : A
Memiliki saudara bernama Mimmy White yang memakai pita kuning.
Tingginya setara tumpukan 5 buah apel.
Dia dan keluarganya tinggal di pinggiran kota London,ada anjing laut tinggal di halaman belakang.

Biodata mengenai Hello Kitty ini di utarakan oleh Yano seorang Antropolog dari Universitas Hawaii mengatakan “Hello Kitty muncul pada tahun 1970-an,yang ketika wanita Jepang mulai masuk ke Inggris. Mereka menyukai negara itu. Ini menggambarkan masa kecil ideal yang klasik,hampir seperti pagar kayu putih. Jadi biografinya di ciptakan persis untuk selera saat itu,”ungkap Yano.



0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top