Julia Perez



OPLOZITE - Meski sudah punya pacar baru Diego Michiels, Julia Perez alias Jupe nampaknya tak bisa melupakan mantan pacarnya Gaston Castano begitu saja. Maklum jalinan asmara antara keduanya 7 tahunan lamanya.

Bukti bahwa Jupe belum bisa melupakan sang mantan, wanita 34 tahun silam itu masih menyimpan foto Gaston di dompetnya.

Hal itu terungkap setelah Raffi Ahmad membongkar dompet milik bintang film “Gending Sriwijaya” itu di acara music Dahsyat, Senin (25/8).

Jupe mengakui bahwa dia masih belum bisa melupakan Gaston. Namun secara perlahan dia berusaha untuk mengubur kisah asmaranya yang memiliki sejarah panjang itu.

“Aku mau lupain pelan-pelan, nanti orang baru yang pengin dekat enggak jadi. Makanya aku usahain,” ucapnya.

Untuk mengabadikan kisah hidupnya itu, pemilik nama lahir Yuli Rachmawati itu mengabadikannya lewat lagu.

“Aku mau mengenang percintaan di lagu, di film. Waktu pertama ketemu punya lagu Siti Nurbaya. Sekarang Aku Rapopo sama Merana, aku pengen bikin lagu sesuai kehidupan aku,” tandasnya.

Sumber

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top