Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Hercules: The Legend Begins. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Hercules: The Legend Begins. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Hercules: The Legend Begins setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Hercules: The Legend Begins ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Hercules: The Legend Begins. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Milenium film telah merilis trailer pertama untuk sutradara Renny Harlin (Die Hard 2, Cliffhanger) kisah action Hercules: The Legend Begins, Film ini bertujuan untuk menceritakan kisah asal Hercules (Kellan Lutz), ketika kami mengikuti karakter untuk mengklaim satu cinta sejati, Hebe, yang telah dijanjikan kepada saudaranya sendiri.






Trailer ini menjanjikan campuran 300 dan Gladiator dengan sedikit supranatural diberikan untuk mengukur kualitas filmnya, semuanya dilakukan dengan kualitas DVD langsung genre cash-in atau film Spike TV asli.  Efek agak kurang dan Lutz nyaris mengatakan perkataan ini trailer di 3 menit awal.  Tidak terlihat seperti Dwayne Johnson dan Brett Ratner film Hercules harus memperhatikan tentang permulaan Hercules menjadi legenda.
Film ini juga dibintangi Scott Adkins, Liam McIntyre, Liam Garrigan, Jonathon Schaech, Roxanne McKee, Gaia Weiss, dan Rade Serbedzija.  Hercules: The Legend begins  akan dirilis dalam 3D tahun depan.
Sutradara :  Renny Harlin
Penulis Naskah : Sean Hood, Daniel Giat
Pemain :  Kellan Lutz, Scott Adkins, Liam McIntyre, Liam Garrigan, Johnathon Schaech, Roxanne McKee,Gaia Weiss, Rade Serbedzija
Genre : aksi dan petualangan
Tanggal Rilis Perdana : Februari 2014
 Studio : Millenium Film



Detail Sinopsis Film Hercules : The Legend Begins

Di Yunani kuno tahun 1200 SM, Ratu mengalah kepada keinginan Zeus melahirkan seorang putra yang berjanji untuk menggulingkan pemerintahan tirani raja dan memulihkan perdamaian ke tanah dalam kesulitan. Tapi pangeran ini, Hercules, tahu apa-apa tentang jati dirinya atau nasibnya. Dia menghendaki hanya satu hal: cinta Hebe, putri dari Crete, yang telah dijanjikan kepada saudaranya sendiri. Ketika Hercules belajar tujuannya yang lebih besar, ia harus memilih: untuk melarikan diri dengan cinta sejati atau untuk memenuhi takdirnya dan menjadi pahlawan sejati. Cerita di balik salah satu mitos terbesar dinyatakan dalam epik  dan dikemas dalam sebuah kisah cinta, pengorbanan dan kekuatan manusia.



0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top