My Boss My Hero


Nah,sahabat Oploz pernah nonton Film yang satu ini? Wih,jalan ceritanya seru deh! Bikin ngakak,bikin nangis dan ada kisah cinta nya loh. Yang belum nonton coba nih Film yang satu ini.

Sinopsis :

Sakaki Makio adalah calon Bos generasi ke 3 dari Geng Yakuza,dia juga dikenal sebagai "Tornado". Dengan standar akademis, dia cukup bodoh. Ayahnya memutuskan untuk memaksa Makio kembali ke sekolah tinggi untuk menerima ijazah dan ia meminta seorang teman lama yang kebetulan menjadi kepala sekolah terdekat untuk menerima Makio. Jika Makio tidak lulus, posisi Bos akan diberikan kepada adiknya, Mikio.






Selanjutnya, ia harus menyamar sebagai remaja 17-tahun selama jam sekolah dan di hadapan setiap teman sekelas atau guru di luar sekolah. Banyak yang di lakukan Makio di sekolahnya,dia belajar banyak hal di sekolah bersama teman-teman dan gurunya. Dia bekerja keras belajar untuk dapat lulus dari sekolahnya dan tentu saja menjadi Bos. Namun geng musuh menyerang Makio ke sekolahnya. Nah bagaimana,mau tahu mending nonton saja langsung Filmya.

Salam Oploz....

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top