OPLOZITE – Selama ini kita hanya mengenal Rumah Sakit yang akan merawat atau menyembuhkan Sakit Manusia. Tetapi,kali ini ada loh Rumah Sakit yang Unik,Rumah Sakit yang Pasiennya Boneka. Eh,aneh ya kan!?

Rumah Sakit ini terletak di Sidney,Australia yang bernama Doll Hospital.
Seperti yang di lansir PalingSeru.com,Rumah Sakit inni di dirikan pada tahun 1913 Harold Chapman Sr. Awalnya Harold merupakan seorang yang pandai memperbaiki boneka yang rusak. Banyak sekali boneka yang telah dia betulkan,hingga akhirnya kebanyakan orang percaya kepadanya untuk memperbaiki boneka yang telah rusak.

Nah,sejak itulah Harold mempunyai ide bisnis untuk mendirikan Doll Hospital ini. Sejak awal berdirinya Doll Hospital sampai Harold meninggal Rumah Sakit ini berkembang dengan pesat dan bukan hanya boneka saja yang di perbaiki di sini namun menerima juga perbaikan lainya seperti,Tas,Sarung dan sebagainya.

Saat ini Rumah Sakit Doll Hospital di pegang oleh Geoff Chapman yang merupakan anak dari Harold Chapman sendiri. 

Dengan kepandaian yang sama Geoff juga mengembangkan bisnis ini hingga ke barang-barang lainnya.

Bahkan boneka modern,boneka antik,kereta dorong bayi,tas,payung bahkan poerselen juga bisa di perbaiki di Doll Hospital.
Tuh,jadi siapa yang punya barang-barang yang di atas apalagi yang punya boneka yang sakit bawa aja ke Doll Hospital... Heheheh



0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top