Setelah kemarin Google update android 4.4.3 untuk nexus 5 indonesia, kini datang kabar gembira lain bagi semua pengguna perangkat google nexus. Mereka barusan merilis update Android terbarunya dengan Android 4.4.4 KitKat untuk semua seri yang memakai Nama Nexus yaitu Nexus 4, Nexus 5, Tablet Nexus 7 dan Tablet Nexus 10. Padahal rumor yang beredar google akan segera update android 4.5 pada bulan juli mendatang, tetapi bulan ini mereka telah merilis Android 4.4.4 terlebih dahulu.
Dalam hal ini untuk File factory Image (sistem operasi dasar) android 4.4.4 untuk seri nexus ini sudah siap di download di halaman Website Factory Image Google. Tetapi Google hanya mencatumkan beberapa data teknis daja tanpa mencatumkan fitur terbaru dan perbaikan yang dibawa oleh update terbaru android 4.4.4 ini. Dimungkinkan bagi anda yang ingin update android terbaru ini untuk nexus mereka, langkah instalasinya bisa dibilang masih sulit tidak seperti biasanya dan terbilang relatif rumit. Sehingga para pengguna perangkat smartphone nexus ataupun tablet nexus tidak begitu mengetahui hadirnya update android 4.4.4 ini.
Kesulitan ini ditabah oleh Google karena hingga saat ini Google belum secara resmi menghadirkannya secara Over the Air (OTA) yang dimungkinkan untuk mempermudah pengguna nexus pada umumnya untuk upgrade android 4.4.4. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dan kemungkinan besar juga update android 4.4.4 indonesia pada bulan depan antara juli sampai agustus.

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top