Oplozite - Halo sahabat Oplozer kali ini saya akan share tentang Tips Cara Mengembalikan File yang Terhapus Permanen di handphone Android tanpa Root. Ternyata caranya sangatla mudah sekali kita tidak perlu melakukan Root pada hp kita. File sobat yang terhapus, hilang maupun terformat bisa kita kembalikan tanpa susah payah melakukan Root terlebih dulu.


Oke,kita langsung saja. Aplikasi ini bernama Dumpster,aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk smartphone yang fungsinya yaitu berperan sebagai Recycle Bin. Sama seperti halnya Recycle Bin di komputer sobat. Dumpster di android ini perannya sama seperti Recycle Bin di komputer yaitu menampung semua file-file yang dihapus sebelum file-file tersebut di hapus secara permanen. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat penting dan sangat membantu bagi para pengguna android karena aplikasi ini dapat menyelamatkan data file-file yang salah di delete atau tidak sengaja di hapus.
Untuk kebutuhan sehari-hari aplikasi ini sangat cocok untuk sobat yang sering mengalami salah hapus file baik disengaja maupun tidak di sengaja. Cara menggunakan aplikasi dumpster ini sangat mudah sekali yaitu hanya membuka aplikasi tersebut kemudian lakukan klik restore. Maka aplikasi yang terhapus akan kembali seperti sedia kala.
Seperti itulah aplikasi dumpster yang fungsinya mengembalikan file data video yang terhapus di android tanpa Root.
Untuk mengunduh dumpster bisa langsung klik :

Download Dumpster 



Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk Sahabat Oplozer.
Salam Oploz.. 

 

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top