Oplozite - Semua orang tent saja tahu bahwa yang menghasilkan asi itu adalah seorang wanita. Namun lain untuk remaja pria ini yang bisa menghasilkan asi seperti halnya seorang wanita.



Ya,remaja Pria asal New York yang enggan diketahui namanya ini awalnya mencoba memberanikan dirinya untuk memeriksakan kondisi ini kepada dokter.

Remaja pria ini merasa ada yang ada yang aneh pada bagian tubuhnya yaitu pada puting susunya karrena bisa menghasilkan asi layaknya wanita.

Pada awalnya pun sang dokter merasa terkejut dan dibuat heran atas pengakuan remaja pria yang berusia 16 tahun ini. Namun setelah melakukan serangkaian pemeriksaan secara lebih lanjut ternyata remaja ini mengalami tumor otak.

Dokter mengetahui hal tersebut setelah di jelaskan olehnya yaitu beberapa gejala yang dialaminya seperti sering pingsan,sakit kepala dan sering berkeringat pada bagian puting susunya.

Dengan gejala tersebut Dokter menyimpulkan kejadian ini di akibatkan oleh tumor otak yang di deritanya. Menurut

Dr.Sandra Block,mungkin sajahal ini sering terjadi pada laki-laki jika tubuh laki-laki tersebut memproduksi hormon yang salah dan mengaktifkan kelenjar air susu.

Ketika ada tumor jinak pada bagian tengah otak,hal ini mungkin terjadi. Tumor jinak ini memicu kelenjar air susu untuk memproduksi ASI.

Sumber PalingSeru

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top