Oplozite – Melihat dari judulnya saja mungkin anda tidak akan percaya,bahwa mayat bisa mengendarai mobil. Ya,awalnya saya juga tidak percaya tentang kejadian ini. Namun,kejadian ini benar-benar terjadi di Kota Palembang. Di kabarkan mayat ini menaiki mobil dan yang membuat kejadian ini semakin membuat warga setempat heboh, mayat ini telah menabrak pengendara sepeda motor.



Bagaimana,anda masih tidak percaya? Berikut ini adalah cerita selengkapnya.

Harmen Abas 62 tahun warga Jalan Kebun Jeruk Kecamatan Kemuning yang baru menjalankan mobilnya tiba-tiba meninggal dan mobil Pajero Sport warna hitam ini (yang di kendarai mayat) dengan nomor polisi BE 1 CH menabrak empat motoryang sedang terparkir,pada Sabtu 24/01/2015 sekitar pukul 19.00 malam.

Di katakan tak hanya menabrak empat motor,tetapi mobil ini juga menabrak pagi pagar pembatas LotteMart yang ada di dalam komplek PTC Mall Palembang. Warga yang tak berani medekati mobil ini akhirnya menghubungi polisi. Setelah polisi datang dan melakukan pemeriksaan,ternyata Harmen Abas sudah tak bernyawa lagi.

Dari pemeriksaan lebih lanjut Harmen Abas meninggal karena serangan jantung yang di deritanya ketika sedang mengendarai mobilnya.

Nah.jadi tak heran jika disebutkan ada mayat Naik Mobil Lalu Menabrak Sepeda Motor

Sumber sumsel.tribunnews.com

2 comments:

anon said... 3/02/2016 1:05 am

Woi tolong jangan buat judul aneh aneh itu bapak gue

anon said... 3/02/2016 1:07 am

Kami pihak keluarga akan menindak lanjutkan ini

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top