Oplozite – Raja Arab Saudi Abdullah meninggal pada hari Jumat yang lalu. Raja Arab Saudi ini memiliki kekayaan yang sangat luar biasa. Namun tak lepas dari kekayaan yang di milikinya lantas tidak membuat acara pemakaman yang mahal,namun sangat begitu sederhana.

Raja Abdullah dimakamkan di pemakaman umum biasa,tidak ada acara yang mewah ataupun batu nisan yang megah. Meskipun pemakaman ini dihadiri para kerabat keluarga kerajaan dan perwakilan dunia.

Meninggalnya Raja Arab Saudi ini pun tidak dibesar-besarkan di negara ini,aktivitas dilakukan secara normal. Tidak ada hari berkabung,rakyat pun dilarang menangisi Sang Raja mereka. Namun terlihat sejumlah instansi pemerintahan memasang bendera penuh.

Arab Saudi memang melarang kesedihan dan berkabung yang berlebihan dikarenakan di anggap dosa,mirip dengan penyembahan berhala.

Raja Abdullah memang dikenal sebagai Raja yang sangat sederhana. Di sebutkan ketika liburan saja Raja Abdullah tidak memilih berlibur di Kastil Mediterania,namun lebih memilih Kamp yang berada di tengah padang pasir.

Secara Umum Raja Abdullah dan warga kerajaan Arab Saudi memiliki pemahaman keagamaan penganut Wahabi. Karena itulah paham keagamaandi Arab Saudi mengecam berdirinya makam-makam megah yang di keramatkan.

Sumber PalingSeru

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top