OPLOZITE - Kalau bicara game android memang tidak akan ada habisnya deh, tiap hari selalu ada saja yang baru dan apalagi seru-seru. Bermacam-macam kategori game bisa kamu mainkan pakai android, mau itu balapan, tembak-tembakan, RPG, dan masih banyak kategori lainnya. Tentu saja ada yang berbayar dan ada juga gratisan. Tentu saja kita milih yang gratisan lah..hehehe

Pokoknya mau cari yang bagaimana saja pasti ada. Tapi menurut  saya lebih asik kalau nge-Game itu kalauu ada lawan mainnya,jadi bukan hanya cuma main sama komputernya saja. Seru kan, kita bisa bersaing atau main bareng sama teman-teman. Jadi ada tantangannya gitu deh atau secara online. Asik kan?
Oke, kali ini  saya akan sedikit share beberapa game android yang bisa di mainin secara Multiplayer, alias bisa buat rame-rame. Bisa maenin secara offline ataupun online. Langsung saja kita ke TKP..

 

1. Cat Vs Dog

 




Nah, ini game legendaris yang sederhana. Cuma lempar-lemparan sambil memperhatikan arah angin. Siapa yang duluan kehabisan power dia yang kalah. Tapi jangan salah biarpun sederhana tapi kalau sudah tanding sama temanmu game ini jadi seru juga. Gimana mau coba,cobain deh buat seru-seruan sama teman-teman.

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top