BBM versi Android atau iOS cukup menghebohkan. Banyak pengguna mengunduhnya untuk dipakai di Android dan iPhone. Namun, di sisi lain, banyak juga yang penasaran apakah satu ponsel Android atau iOS dapat memiliki dua PIN atau akun BBM lebih. Secara normal, jawabannya tentu tidak karena BBM hanya memberikan satu PIN (akun BBM) untuk satu ponsel.

Namun, ada saja banyak programmer di jagat maya yang mampu untuk mewujudkan hal ini. Salah satunya adalah sebuah installer APK yang bernama BBM3 berseliweraan di jagat maya. Sekarang Anda bisa memiliki lebih dari satu akun BBM.


Download BBM3


Programmer tersebut memodifikasi file APK BBM for Android sehingga pengguna bisa memiliki dua PIN
(dua akun BBM) dalam satu perangkat. Anda cukup menginstall file berukuran 13,5 MB tersebut ke ponsel. Selanjutnya, mendaftarkan BlackBerry ID menggunakan alamat e-mail yang berbeda dengan yang Anda gunakan pada akun BBM sebelumnya. Setelah mendapat PIN kedua, Anda akan bisa chatting dengan akun milik Anda yang lain dalam satu ponsel. Cara Install Dua Akun BBM Di Satu Ponsel

1.Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi BBM resmi yang berasal dari Google Play Store. Lakukan registrasi dan login ke akun BlackBerry ID yang Anda dapatkan. Jika sudah, pastikan BBM Anda sudah aktif.
2.Selanjutnya download file APK BBM3 dari link yang ditampilkan di atas tadi. Setelah terunduh tuntas, Anda bisa meng-install-nya langsung.
3.Pastikan sistem membolehkan aplikasi di luar Google Play Stire di-install. Untuk memastikannya, tap [Settings] > [Security] lalu centangi opsi [Unknown sources]. Ikuti instalasi aplikasi hingga kelar.
4.Setelah itu, jalankan BBM3. Anda akan ditampilkan layar seperti BBM (original). Di halaman depan, tap [Create a BlackBerry ID]. Buatlah akun baru dengan alamat e-mail yang berbeda dari akun BBM sebelumnya.
5.Selanjutnya, ikuti prosedur registrasi hingga Anda mendapatkan PIN baru untuk BBM3. Jika sudah, Anda sudah bisa menambahkan akun BBM kedua ini.
6.Kini ikon logo BBM di jendela notifikasi Android Anda ada dua. Yang satu untuk BBM orisinal, dan lainnya untuk BBM3. Setelah di-Invite, Anda bisa chat antar akun yang Anda miliki langsung dari ponsel. Seru, bukan???

Nah, sekarang Anda sudah mempunyai lebih dari satu akun BBM yang bahkan bisa digunakan dalam waktu yang bersamaan.

Download Aplikasi Android Lainnya Disini
TULISAN KOLOM PERTAMA DISINI TULISAN KOLOM KEDUA DISINI

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top