Pimpin tim sepak bolamu menuju kejayaan! Top Eleven adalah game online olahraga yang paling populer di mana kamu dapat membuat dan mengelola tim kamu sendiri, dan bertanding melawan jutaan manajer lainnya! **Tersedia lebih dari 35 bahasa!**


Download Top Eleven

Top Eleven adalah game manajer sepak bola di mana kamu mendirikan dan melatih tim kamu untuk bersaing dengan manajer lain. Bertanding di Cup, Liga dan Liga Champions setiap bulan dengan manajer lain untuk
memperebutkan posisi pertama. Siapkan tim kamu dalam semua aspek yang penting: melatih pemain,
meningkatkan stadion, dan pilih strategimu. Ketika pertandingan besar dimulai, dukung tim kamu dengan hanya menonton atau ubah strategimu sesuai keadaan di lapangan. Termasuk 10 besar game olahraga terbaik di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Israel dan lebih dari 80 negara lain! Top Eleven adalah game online manajer sepak bola paling populer di dunia, dengan jutaan pemain bermain online setiap hari!

Screenshot





GRATIS BERMAIN
Tidak ada biaya harian atau batasan lainnya - bermain gratis selamanya. Ikutlah bermain, game ini gratis kapan saja, di mana saja!
MELATIH TIM KAMU DAN MENGEMBANGKAN TAKTIK
Latih tim kamu dan tingkatkan skill mereka, kemudian gunakan ini untuk merancang strategi yang sempurna untuk setiap pertandingan. Melawan formasi musuh, bukan hanya sebelum pertandingan, tapi saat pertandingan berlangsung juga!
MEMBANGUN DAN UPGRADE STADION SERTA FASILITASNYA
Membangun stadion yang sesuai dengan tim kamu. Bangun fasilitas yang akan meningkatkan kehadiran dan animo suportermu dan sediakan paket kesehatan dan pemain muda untuk tim kamu.
PERHATIKAN SEMUA PERTANDINGAN TIM KAMU SECARA LANGSUNG
Semua pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung. Ketika pertandingan tim kamu berlangsung, tonton dan dukung tim kamu, berharap temanmu mendukung juga, dan buat pergantian pemain dan perubahan formasi - semua berdasar waktu yang sebenarnya. BELI DAN JUAL PEMAIN
Ambil bagian dalam pelelangan dan lewati lawanmu. Belilah pemain top, karena mereka yang akan membantumu mencapai puncak!
RANCANG DETAIL TIM KAMU
Rancang nama, logo dan seragam Jersey Cub-mu. Tapi jangan berhenti di situ: kamu juga bisa menyesuaikan setiap nama pemain, nomor dan bahkan kebangsaan. Miliki kontrol penuh atas tim kamu!
PEMBELIAN ITEM RESMI DARI KLUB RAKSASA DUNIA
Apakah kamu pernah bermimpi memimpin tim di bawah bendera Real Madrid? Di Top Eleven, kamu dapat menggunakan kaus dan lambang dari klub sepak bola terkemuka seperti Real Madrid, Liverpool, Milan, Arsenal, Porto, Boca Juniors dan banyak lagi!
BERMAIN DENGAN TEMAN
Tantang teman-teman kamu untuk pertandingan persahabatan, dan dukung mereka saat mereka bertanding!
LINTAS PLATFORM
Bermain dengan tim yang sama pada platform desktop dan mobile. Ada pertandingan yang harus kamu hadiri? Tidak masalah, hubungkan dengan telepon genggam dan kamu dapat memiliki pengalaman yang sama seperti pada komputermu.
KIRIM DAN MENERIMA HADIAH
Bantu teman-temanmu dengan Paket Kesehatan dan Skill Poin, kemudian mereka akan mengirimnya kembali!

Download Game Android Lainnya Disini
Vanila

0 comments:

 
Oplozite © 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top